Senin, 17 Oktober 2011

Jika Perempuan Konsumsi Yohimbe

Yohimbe adalah bahan herbal alami yang biasanya digunakan untuk penyakit impotensi dan yohimbe ini memang terbukti ampuh menyembuhkan impotensi. Tetapi sekarang bagaimana jadinya jika wanita mengkonsumsi Yohimbe ?

Mitos
Kesalahpahaman yang banyak beredar adalah bahwa yohimbe harus digunakan untuk wanita, karena yohimbe mengandung testosteron yang langsung berinteraksi dengan hosmon seksual pria. Padahal kenyataannya yohimbe tidak berhubungan dengan peningkatan hormon pria.

Mekanisme Yohimbe
Yohimbe adalah suatu reseptor adrenalin yang merangsang perasaan menjadi senang dan diiringi dengan penambahan energi. Karena sifat tersebut, aliran darah yang menuju ke penis anda meningkat dan menghasilkan ereksi yang baik.

Yohimbe dan Seksualitas Perempuan
Yohimbe sekarang banyak digunakan oleh pria, tetapi wanita yang mengkonsumsi yohimbe juga menunjukkan hasrat seksualnya meningkat.

Penggunaan lain
Yohimbe dapat dikonsumsi pria atau wanita dan dengan didampingi oleh dokter. Karena yohimbe juga dapat dijadikan untuk mengobati penyakit kejiwaan tertentu, kelelahan akut dan kronis, serta tekanan darah rendah (hipotensi).

Efek Samping
efek samping penggunaan yohimbe yang umum terjadi adalah rasa cemas, denyut jantung meningkat, susah tidur (insomnia). Dan penggunaan yohimbe ini tidak aman untuk wanita hamil dan menyusui.

0 komentar:

Posting Komentar